Koramil Kaligondang Gandeng Pemuda Kaligondang Bakal Gelar Kaligondang Bersholawat

Daftar Isi

Purbalingga(Kangprayit.com) Koramil Kaligondang menggandeng Pemuda Desa Kaligondang Bakal Gelar acara Kaligondang Bersholawat yang direncanakan berlangsung pada Kamis Malam Jumat pekan ini.

Pamlet Kaligondang Bersholawat

Kaligondang Bersholawat di gelar dalam rangka Milad Panglima Besar Jendral Soedirman yang ke 108 dan Menuju Pemilu Damai.

Menurut salah satu panitia Mas Ari, mengatakan Kegiatan ini bentuk kerjasama antara Koramil Kecamatan Kaligondang dengan Pemuda Kaligondang agar dapat memotivasi pemuda hususnua dan masyarakat untuk selalu dalam hal positif dan mencintai sholawat dan Istiqomah mengaji.

Rencananya akan mengalirkan Beliau Habib Abdul Qodir Al Mulaheleh dari Tunjung mulai Karangmoncol beliau selaku Ketua Syehermani Kabupaten Purbalingga, serta untuk tausiyah akan di sampaikan Oleh Kyai Ahmad Prayitno, Pengasuh Pondok Pesantren Irsyadul 'awwam Sidanegara Kaligondang.

Selain itu menghadirkan Munsyid dari Kota Tegal, Abdul Mujib yang pernah menjadi vokalis Hadroh Ahbabul Musthofa Pekalongan, juga sederet Munsyid lokal Ustadz Ahmad Shorun dari Sidareja, Munsyid dari Pengadegan Juga akan diiringi Grup Hadroh Wafiatul Qolbi dari Sidareja Kaligondang Dai Viral saat Ini.

Kegiatan di gelar di lapangan Desa Kaligondang dengan didukung oleh Devas Pro Stage Regg Sound Lighting Bariccade Kaligondang yang sering menjadi media patner ditingkat nasional.

Harapan kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan masyarakat dapat hadir memenuhi lapangan Desa Kaligondang, terlebih kegiatan sholawat ini baru pertama kali di laksanakan.