Ketua PCNU Purbalingga "pemimpin yang memiliki pemimpin yang memiliki pandangan luas bukan pemimpin yang hanya memiliki pandangan mata kuda"

Daftar Isi

 PURBALINGGA (kangprayit.net) Jelang Konferensi, PCNU Kabupaten Purbalingga gelar Pra Konferensi di MWCNU Kaligondang pada Ahad Pon, 26-Mei-2025.

Ketua Tanfidiyah PCNU Kabupaten Purbalingga saat memberikan sambutan pada Acara Pra Konfrensi di MWCNU KALIGONDANG Pada Ahad Pon, 26 Mei 2025(foto:kangprayit.net) 

Konferensi yang bertema Meneguhkan Fikrah dan Harokah Ahlusunah Wal Jama'ah Annahdiyah Menuju Kemandirian, Selain NU harus ada harokah "NU kita menjadi mandiri, Istiqlal Proklamasi"    pungkas Sambutan Rois Syuriah PCNU Kabupaten Purbalingga Drs K.H. Ahmad Khotib.M.Pd.

"Forum ini adalah forum yang penting untuk perjalanan , PCNU lima tahun kedepan dan seterusnya" tutur K.H Ahmad Muhdzir,S.Pd.I.,M.M.

Organisasi ini adalah barisan bukan kerumunan, sehingga gerakannya di pimpin oleh komandan. Untuk itu Pra Konfrensi ini menjadi salah satu solusi terbaik agar pelaksanaan konfrensi tidak bertele-tele.

"NU merupakan intitas Ulil Amri, sehingga sinergitas antara NU dan Ulil Amri harus terus dijaga siapapun ketuanya, sehingga perlu pemimpin yang memiliki pemimpin yang memiliki pandangan luas bukan pemimpin yang hanya memiliki pandangan mata kuda dan pemimpin perlu berkomunikasi dengan siapapun dan pihak manapun" tambahnya.

Pemimpin NU harus yang mampu menjalankan apa yang sudah disepakati, kita titipkan kepada ketua terpilih 

NU adalah Organisasi Torikoh, karena kita belajar ilmu yang memiliki sanad kepada rosululloh Saw .

Mari kita sukseskan konfrensi PCNU Purbalingga dan kita kirim akan intruksikan untuk memasang bendera sampai tanggal 3 Juli dan memasang tulisan selamat pelaksanaan konfrensi.

"Konfrensi ini menjadi penentu arah PCNU Purbalingga kedepan" pungkas beliau dan si lanjutkan membuka acara pembukaan Pra Konfrensi.(Abi Alam)