NU tempat untuk mencintai, NU bukan tempat untuk berinfestasi.

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.net) Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purbalingga yang bertema Meneguhkan Fikrah Jam'iyah Ahlisunnah wal jamaah Anahdiyah menuju Kemandirian.

K.H Sahal Abdurahman saat memberikan sambutan Sohibul Bait dalam Acara Pembukaan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purbalingga di Pon-Pes Al Ikhlas Aqsol Madinah pada,
 Ahad 02 Juni 2024 (foto:kangprayit.net)

 Petikan sambutan Shohibul bait Konferensi Cabang NU Purbalingga, pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Ikhlas Aqsol Madinah saat memberikan sambutan, pada acara pembukaan pada Ahad, 02 Juni 2024.

Sejumlah 920 lebih peserta konferensi baik dari jajaran seluruh MWCNU di Kabupaten Purbalingga dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan sambutan Shohibul bait K.H. Sahal Abdulloh Al Hafidz menyampaikan nasihat dan pesan selaku warga NU "saya kemarin ngobrol dengan kiyai Anwar, kenapa di NU tidak diperankan mendirikan bada usaha, karena NU tempat untuk mencintai, NU bukan tempat untuk berinfestasi".

"Jangan sampai mencari dunia dengan agama" tutur beliau melanjutkan sambutannya dengan menyertakan dalil Al-Qur'an.

Demikian sekelumit petikan nasihat K.H. Sahal Abdurohman usai menyampaikan ucapan terimakasih menjadi tuan rumah Konferensi Cabang Nahdlatul ulama Purbalingga dengan harapan mendapatkan cipratan keberkahan para kiyai.(alam)